Cegah Kejahatan di Wilkum, Polsek Kaur Tengah Tingkatkan Patroli Dialogis

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Personel Piket Yanmas Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan Patroli Diologis dalam Rangka Antisipasi 3C dan Premanisme serta Pengamanan Obyek Vital di Wilkum Polsek Kaur Tengah, Jumat (11/08/23) sekira pukul 21.30 WIB.

Patroli Dialogis dalam Rangka Antisipasi 3C dan Premanisme dan Pengamanan Obyek Vital ini dilakukan oleh Aipda Basarudin, Bripka R Gea, Bripka Yogi Ekson dan Brigpol Nelva Paradisye.

Adapun Sasaran Patroli Piket Yanmas Polsek Kaur Tengah yaitu antisipasi 3C (Curat, Curan, Curas), masyarakat yang sedang nongkrong / berkumpul di kelurahan Tanjung Iman kecamatan kaur Tengah kabupaten Kaur.

Piket Yanmas juga melaksanakan Patroli dengan sasaran objek Vital Bank BRI Unit Kaur Tengah di Desa Cahaya Batin Kecamtan Semidang Gumay kabupaten Kaur.

Anggota piket memberikan imbauan kepada masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekitar agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta Menghimbau warga untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan Curat, curas dan curanmor dilingkungan sekitar.

Dari kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Polsek Kaur Tengah, Warga mengucapkan terimakasih dan masyarakat akan selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Kaur Tengah untuk menciptakan situasi yang aman dan Kondusif.

You may also like

Leave a Comment