Kapolsek Batiknau Menghadiri Pengesahan Warga Baru Persaudaraan Setia Hati Terate

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Pengesahan Warga Baru Tingkat 1 Persaudaraan Setia Hati Terate atau yang di sebut (PSHT) cabang Bengkulu Utara, kembali di sahkan, Sabtu (12/08/2023), jam 21.00 WIB  di Dusun Air Limas 1 Desa Peninjau Kecamatan Batiknau Kabupaten Bengkulu Utara.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga pimpinan cabang dari perguruan IPSI dan kepala desa desa Peninjau beserta stafnya, dan di hadiri kurang lebih 200 warga PSHT, para tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan juga di hadiri warga baru PSHT tingkat 1 yang berjumlah kurang lebih 80 orang, jadi total yang menghadiri pengesahan warga Baru tingkat 1 kurang lebih 300 orang.
Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andi Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Batiknau Ipda Deni Mashuri, S.H menjelaskan bahwa benar telah disahkan Warga Baru Tingkat 1 PSHT yang dilaksanakan didusun Air Limas 1, Desa Peninjau Kec Batiknau Kab Bengkulu Utara.
Dalam Kesempatan tersebut pada sambutanya Kapolsek Batiknau Ipda Deni Mashuri, S.H., juga menyampaikan “selamat buat para adek-adek yang malam ini disahkan sebagai warga baru tingkat 1 PSHT, semoga selalu kompak dan selalu menjaga Kamtibmas dimana adek adek berada,” ujar Ipda Deni Mashuri, S.H.
“Semoga dengan bertambahnya warga baru PSHT tingkat 1 kita semua bisa semakin solid, kompak dan bisa bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat,” tutup Ipda Deni Mashuri, S.H.

You may also like

Leave a Comment