Wakapolres Rejang Lebong Ikuti Upacara Renungan dan Ulang Janji Peringatan HUT Pramuka

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Rangkaian peringatan HUT Pramuka ke – 62 Tahun 2023, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 0702 Kabupaten Rejang Lebong tadi malam Minggu (13/08/23) menggelar kegiatan Upacara Renungan dan Ulang Janji yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Rejang Lebong Kompol Yusiady, S.I.K.

Kegiatan Upacara Renungan dan Ulang Janji merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Pramuka yang dilaksanakan pada malam menjelang tanggal 14 Agustus.

Renungan dan Ulang Janji Naskah Renungan ini dibacakan pada saaat pelaksanaan upacara renungan dan ulang janji pada saat Hari Pramuka ke – 62 Tahun 2023 juga dilaksanakan oleh seluruh tingkat, mulai dari tingkat Nasional, Daerah, Cabang, Ranting, hingga Gugus depan serta diikuti oleh Pramuka Penegak, Pramuka Pandega dan Pramuka Dewasa sambungnya.

Acara Renungan dan Ulang Janji diisi dengan perenungan terhadap usaha dan karya yang telah dilakukan oleh setiap pramuka demi Kepramukaan dan Gerakan Pramuka serta mengulang pengucapan janji (Satya Pramuka) disampikan Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak.

You may also like

Leave a Comment