Police Goes To School, Polsek Lais Kunjungi SDN 189 Bengkulu Utara

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melakukan kunjungan ke SDN 189 Bengkulu Utara, pada Senin (14/8/2023) pagi.
Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan oleh adalah Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Fedi Aften yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Tamtomo.
Dalam kunjungan ini ke SD yang berada di desa Kembang Manis kecamatan Air Padang kabupate Bengkulu Utara ini, Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften berinteraksi dengan siswa-siswi, berikan motivasi untuk rajin belajar, terutama sekarang ini dalam masa tahun ajaran baru.
Dalam suasana kunjungan yang cair dan akrab, Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften juga menyampaikan apa yang menjadi tugas utama sebagai pelajar, dan sebagai generasi yang akan menjadi penerus bangsa ini, diperlukan anak-anak sekolah yang rajin belajar.
Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kunjungan ini dilaksanakan untuk mengenalkan polisi sebagai sahabat anak.
“Sejak usia dini, kita kenalkan polisi kepada anak, untuk hapus stigma negatif polisi di depan anak. Juga untuk gugah semangat anak untuk rajin belajar demi masa depan anak sebagai generasi penerus bangsa,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment