Sambut Bulan Kemerdekaan, Mercure Bengkulu Tawarkan Paket Menginap, Potongan Harga Bersantap Hingga 17% dan Kegiatan Seru

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu, 14 Agustus 2023 – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Mercure Bengkulu meluncurkan promo bertajuk Libur Kemerdekaan yang merupakan paket menginap lengkap, potongan harga untuk bersantap hingga 17% di Palm Restaurant Mercure Bengkulu dan Paket Serba 78k untuk 4 jenis makanan serta minuman selama bulan Agustus.
Mercure Bengkulu merupakan hotel yang tepat bagi Anda yang ingin berkunjung ke Kota Bengkulu atau sekedar ingin bersantai bersama keluarga. Fasilitas lengkap dan lokasinya yang strategis serta dekat dengan berbagai tempat wisata menambah nilai plus hotel ini.
“Bagi Anda yang ingin Staycation bersama keluarga pada periode 16-20 Agustus dapat langsung menikmati harga khusus untuk menginap di Superior Room dengan Rp 747.800 dengan paket lengkap termasuk bersantap sarapan sepuasnya dan memilih voucher bermain di Little Planet atau voucher di Wayang Cafe ‘’ Terang Puspa Dita Kasih, Director of Sales. Paket Liburan Merdeka tersebut sudah termasuk menginap 1 malam 2 hari di Kamar Superior, sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak di bawah 10 tahun, serta memilih voucher bermain di Little Planet atau bersantap di Wayang Cafe. Promo kamar ini dapat langsung dipesan mulai dari 16 – 20 Agustus 2023.
Tak hanya paket menginap, Palm Restaurant yang berlokasi di lantai 1, juga menawarkan promo 17% spesial untuk semua makanan dan minuman, yang bisa Anda pilih setiap hari dari pukul 11.00 – 23.000.
Selain itu Mercure Bengkulu juga menyediakan paket serba Rp 78.000 yang berisikan 1 jenis makanan berat, 1 makanan ringan, 1 minuman dan 1 makanan penutup di Wayang Cafe yang berlokasi di lantai dasar Mercure Bengkulu.
Wayang Cafe juga memiliki beberapa agenda lomba khas 17-n Agustus, mulai dari makan hot dog hingga photo bersama keluarga dan menangkan berbagai voucher untuk pemenang yang terpilih, untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut dapat di akses di instagram @wayangcafebkl.
Untuk informasi dan pemesanan, Anda dapat menghubungi whatsapp resmi Mercure Bengkulu di 0811713030.
Tentang Mercure Bengkulu
Mercure Bengkulu menawarkan kepada para tamunya standar layanan dan akomodasi yang terkenal secara global dengan sentuhan lokal yang otentik dengan kemudahan akses karena berada di pusat Kota Bengkulu. Hotel ini menawarkan 224 kamar dan ruangan luas yang dirancang untuk pelancong maupun pembisnis modern dengan 146 kamar Superior, 64 kamar Deluxe, 11 kamar Eksekutif, dan 3 kamar Suite. Para tamu memiliki akses sepanjang hari di Palm Restaurant dan Andun Lounge, disugguhkan pula kolam renang yang menyegarkan, membugarkan diri di pusat kebugaran dan menikmati  pengalaman yang menyegarkan di Alaya Spa.

You may also like

Leave a Comment