Wakapolres Rejang Lebong Hadiri Upacara Pengukuhan Calon Paskibra Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2023

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong Jalan S.Sukowati Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong, Wakapolres Rejang Lebong Kompol Yusiady, S.I.K., M.H., menghadiri kegiatan Upacara pengukuhan Calon Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Rejang Lebong tahun 2023, Selasa (15/08/2023) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi, MM dan di hadiri juga oleh Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong Mahdi Husen, S.H., Kajari Rejang Lebong Fransisco Tarigan, S.H., M.H., Dandim 0409/RL Letkol Moch Renaldy, S.Sos, M.Si, Sekda Rejang Lebong Yusran Fauzi, ST, Kadis, Kabag, Ka OPD di jajaran Pemda Rejang Lebong, Camat se- Kabupaten Rejang Lebong
dan Anggota Paskibra Kabupaten Rejang Lebong sebanyak 36 orang.

Adapun anggota paskibra Kabupaten Rejang Lebong yang dikukuhkan sebanyak 36 orang yang terdiri dari 18 orang laki-laki dan 18 orang perempuan dengan asal SMA Kabupaten Rejang Lebong yang berbeda.

Pengukuhan dilakukan dengan pengambilan Sumpah Janji Paskibraka yang dibacakan oleh inspektur upacara dan diikuti oleh para anggota Paskibra dan dilanjutkan dengan penyematan lencana Paskibra serta pengikatan kendit kepada para Paskibra oleh Bupati Rejang Lebong.

Dalam sambutannya Bupati Rejang Lebong menyampaikan harapan kepada 36 anggota Pakibraka Kabupaten Rejanf Lebong.

“Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong berharap 36 Anggota Paskibra dapat mempertanggung jawabkan kepercayaan dan kehormatan untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, serta jadikan tugas yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus mendatang, sebagai tonggak bersejarah dalam melangkah ke depan, mempersiapkan diri untuk menjadi putera-puteri terbaik bangsa,” ungkap Bupati dalam sambutannya.

Disamping itu Wakapolres Rejang Lebong Kompol Yusiady, S.I.K., M.H., juga berpesan kepada seluruh pasukan pengibar bendera untuk terus menjunjung nilai-nilai perjuangan bangsa, yang senantiasa diwujudkan dalam kehidupan nyata sehari-hari.

You may also like

Leave a Comment