Peringati HUT RI Ke 78, Personel Polsek Lais Hadiri Upacara di Kecamatan Air Padang

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Selain ikuti Upacara Peringatan HUT RI di kecamatan Lais, Polsek Lais juga hadir dalam Upacara Pengibaran Bendera Memperingati HUT RI ke-78 Tahun 2023 di kecamatan Air Padang Bengkulu Utara pada Kamis (17/8/2023) pagi.
Upacara peringatan HUT RI ke-78 Tahun 2023 kecamatan Air Padang digelar di lapangan SDN 189 desa Kembang Manis Kecamatan Air Padang Bengkulu Utara ini turut dihadiri oleh anggota DPRD Bengkulu Utara, Dwi Tanto, kepala desa sekecamatan Air Padang, kepala Puskesmas Air Padang, kepala KUA Air Padang, mahasiswa KKN Unib, pelajar SMA, SMP dan SD sekecamatan Air Padang, tokoh masyarakat dan tokoh  pemuda kecamatan Air Padang.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara, camat Air Padang Suryansah, S.Pd., Sertu Rocky C. personel Koramil Lais sebagai komandan upacara, dan Aipda Fedi Aften sebagai perwira upacara.
Dalam upacara ini pasukan Pengibar Bendera yang merupakan pelajar SMAN 14 Bengkulu Utara  melaksanakan tugasnya dengan baik untuk mengibarkan bendera merah putih.
Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa pada Polsek Lais menghadiri pelaksanaan upacara peringatan HUT RI di kecamatan Lais dan kecamatan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara, dikarenakan kedua kecamatan tersebut berada dalam wilayah hukum polsek Lais.
“Kita hadiri pelaksanaan upacara peringatan HUT RI di kedua kecamatan tersebut, dan keduanya berjalan dengan lancar tanpa ada kendala,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment