Pastikan Mako Siap Pelayanan, Anggota Polsek Sindang Kelingi Cek Listrik Berkala

by redaksi redaksi
0 comment
Rejang Lebong – Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, melakukan kegiatan Pengecekan Listrik dan pengamanan Mako Polsek Sindang Kelingi, Sabtu (19/08/2023)
Kapolsek Sindang Kelingi IPTU Andi Winawan, S.E., M.M. menjelaskan bahwa Kegiatan Personil Piket Mako Polsek Sindang Kelingi diantaranya Melakukan pemeriksaan (mengecek listrik) gedung utama, spkt,rumah dinas kapolsek dan asrama.anggota piket harus selalu waspada,Bersikap Tegas,Humanis dan siaga terhadap Orang-Orang/Tamu yang tidak dikenal atau patut dicurigai.
” Personil piket mako selalu siap siaga dan selalu menerapkan Body System,dan peka terhadap keadaan disekitar mako dan sekitarnya,Melaksanakan Patroli secara berkala diseputaran Mako Polsek, tetap Waspada dan mencatat data Identitas para tamu”. Aiptu supriyadi S.H selaku Ka SPKT menambahkan.
Kegiatan Pengecekan Listrik Polsek Sindang Kelingi dilakukan dalam rangka pengecekan dan pengamanan Mako antisipasi kejadian yang tidak diinginkan seperti kebakaran dan kejadian serupa yang dapat membahayakan keselamatan mako dan anggota.
“Kita selalu meningkatkan kewaspadaan dan Peduli Lingkungan Mako guna rasa Aman dan Nyaman baik bagi diri sendiri maupun masyarakat yang memerlukan Pelayanan Polsek Sindang Kelingi. Pengecekan kelistrikan juga selalu kita lakukan untuk mencegah terjadinya kemungkinan konsleting pada instalasi listrik sebagai pemicu terjadinya kebakaran”. Ujar Kapolsek Sindang Kelingi.

You may also like

Leave a Comment