Bhabinkamtibmas Polsek Talang Empat, Sambang Kamtibmas di Desa Taba Jambu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Tengah – Bhabinkamtibmas Polsek Talang Empat Polres Benteng Polda Bengkulu, Aipda Ansari Agusnedi, S.H., melakukan sambang Kamtibmas di Desa Taba Jambu, Kabupaten Bengkulu Tengah Bengkulu Tengah, Senin (21 Agustus 2023).

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Aipda Ansari Agusnedi menyampaikan pesan penting kepada masyarakat desa binaan, untuk berperan bersama dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di desa.

Kehadiran kepolisian dalam sambang kamtibmas ini bertujuan untuk membangun hubungan yang baik antara aparat kepolisian dan warga masyarakat.

Selama sambang kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga melakukan komunikasi intensif dengan warga desa tentang masalah-masalah keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di Desa Taba Jambu.

“Informasi dari warga sangat berharga untuk membantu kepolisian dalam mengatasi potensi masalah keamanan yang mungkin timbul,” ungkap Kapolsek Talang Empat Suroso Risdianto, SH, melalui Bhabinkamtibmas Aipda Ansari Agusnedi, S.H.

Bhabinkamtibmas Ansari juga memberikan imbauan kepada warga desa untuk mengaktifkan kembali kegiatan di poskamling yang ada di desa mereka.

“Poskamling memiliki peran penting dalam mencegah tindakan kriminalitas dan menjaga keamanan lingkungan. Dengan kembali mengaktifkan poskamling, diharapkan tingkat keamanan di Desa Taba Jambu dapat lebih terjaga,” tambah Bhabinkamtibmas.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Aipda Ansari Agusnedi, S.H., mensosialisasikan kepada masyarakat desa untuk mendownload aplikasi “Super App” yang merupakan wadah informasi kepolisian.

“Aplikasi ini menjadi sarana efektif bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi terkini terkait dengan kepolisian dan masalah keamanan di wilayah mereka,” imbuhnya.

“Semoga dengan kerja sama yang baik, dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh warga Desa Taba Jambu,” pungkas Bhabinkamtibmas.

You may also like

Leave a Comment