Ciptakan Kamseltibcarlantas , Polsek Talang Empat Gelar Commander Wish di Depan SMPN 03

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Tengah – Bhabinkamtibmas Polsek Talang Empat Polres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu, Aiptu Ikhwanto dan Bripka Andrey Deka Pratmah melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan SMPN 03 Bengkulu Tengah, Senin, (21 Agustus 2023) pukul 06.45 WIB.

Disampaikan Kapolres Bengkulu Tengah AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.I.k., M.H., M.I.k., melalui Kapolsek Talang Empat, Suroso Risdianto, S.H., kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas di jalan Raya Bengkulu – Curup yang merupakan wilayah tanggung jawab Polsek Talang Empat, khususnya di depan SMPN 03 Bengkulu Tengah.

“Dengan situasi arus lalu lintas yang ramai dan lancar, personel Commander Wish mampu menjaga ketertiban lalu lintas dengan baik, pengendara mengikuti aturan dan prosedur yang berlaku,” ungkap Kapolsek.

situasi secara keseluruhan terlihat aman dan terkendali. Masyarakat dan para pelajar dapat merasa lebih nyaman dan aman saat beraktivitas di sekitar jalan Raya Bengkulu – Curup.

“Commander Wish tetap siap menjalankan tugas-tugas penting ini untuk mendukung keselamatan dan kenyamanan masyarakat. Teruslah mengawal keamanan dan kelancaran lalu lintas di wilayah kita,” pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment