Pimpin Apel, Irwasda Polda Bengkulu Ingatkan Pelayanana yang Baik Kepada Personel

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Pimpin kegiatan apel pagi hari ini Senin (21/08/23), Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy, S.I.K., M.M., kembali mengingatkan personel agar senantiasa bersyukur atas Rahmat dan Nikmat yang telah diterima dari Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga masih berkesempatan melaksanakan kinerja.

Hendaknya rasa syukur di implementasikan dengan menghadirkan pelayanan kepolisian yang baik khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan sambungnya dalam kegiatan yang berlangsung di Lapangan Apel Rekonfu dan diikuti oleh Seluruh Pejabat Utama, Perwira, Bintara dan Tamtana serta ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri.

Irwasda Polda Bengkulu juga mengingatkan agar menghindari kesalahan dan pelanggaran sekecil apapun termasuk tindak pidana yang selain dapat merugikan diri sendiri tentunya akan berdampak kepada Institusi Kepolisian.

Menutup arahan, Kombes Pol Asep Teddy, S.I.K., M.M., mengajak seluruh peserta apel baik Personel Polri atau ASN untuk semakin peduli terhadap sesama dan lingkungan sekitar termasuk aktif mendengar personel yang memiliki masalah sehingga dapat segera dicarikan solusinya.

You may also like

Leave a Comment