Sambang Dialogis Bersama Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Selebar Sampaikan Pesan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di desa binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Selebar Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, melaksanakan giat sambang dialogis ke Wilayah binaannya di kelurahan Bumi Ayu kecamatan Selebar Kota Bengkulu, Senin (21/08/2023).

Kegiatan sambang dan silaturahmi seperti yang dilakukan oleh Bripka Budi. M melaksanakan sambang desa binaan dan berdialogis dengan warga binaannnya.

Dalam kesempatan itu Bripka Budi. M tidak lupa untuk memberikan imbauan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di kelurahannya untuk mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama untuk berhati-hati dan tetap waspada terhadap keamanan lingkungan setempat, Apabila ada informasi penting maupun tindak pidana agar menghubungi Polsek Selebar maupun Bhabinkamtibmas,” imbau Bripka Budi. M.

Selain itu, ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin guna mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.

You may also like

Leave a Comment