Sambangi SDN 103, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Bangkahulu Monitoring Pelaksanaan Campak

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Dalam rangka Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Muara Bangkahulu Polda Bengkulu, Bhabinkamtibmas Bentiring Permai Aipda Budi Suhendra. S.H., melakukan kunjungan dan sambang ke sekolah dan monitoring giat paksin campak.

Kali ini kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut dilaksanakan di SDN 103 Kota Bengkulu.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aipda Budi Suhendra. SH., berpesan agar pihak sekolah lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didik, baik didalam lingkungan sekolah maupun diluar sekolah guna antisipasi masuknya paham-paham yang bertentangan dengan Pancasila dan mencegah timbulnya hal-hal akibat kenakalan remaja.

Kepada para Guru, Aipda Budi Suhendra. SH., juga berpesan untuk tidak segan-segan segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek, bila menjumpai ataupun melihat sesuatu hal yang mencurigakan yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, agar dapat segera diantisipasi.

Aipda Budi Suhendra. S.H., berharap, tidak ada generasi penerus yang terlibat dalam berbagai kenakalan remaja baik dilingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah.

Kegiatan Silaturrahim dan sambang dialogis yang dilakukan, untuk membangun komunikasi bersama dengan seluruh elemen masyarakat sebagai bentuk penggalangan, untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat maupun sekolah.

Selain itu, Sambang adalah sebagai sarana untuk mendekatkan antara Polri dengan masyarakat, sehingga warga tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi utamanya yang terkait kamtibmas guna menentukan kebijakan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas utamanya di wilayah hukum Polsek Bantul”, jelas Aipda Budi Suhendra. SH.

You may also like

Leave a Comment