Bhabinkamtibmas Polsek Giri Mulya Sambangi Tanaman Pangan Lestari masyarakat di Desa Tanjung Anom

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – BhabinKamtibmas Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu mendukung penuh program pemerintah dalam hal penguatan ketahanan pangan.

Bripka Wisnu nugroho melaksanakan giat sambang warga tanaman pangan lestari masyarakat di Desa Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya pada pagi Kamis (24/08/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, SH., mengatakan kegiatan ini dalam rangka peningkatan pertumbuhan ekonomi dan penurunan angka kemiskinan masyarakat di Desa Tanjung Anom

“Selain selalu hadir ditengah – tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman, kami juga ikut mendukung program Pemerintah terkait ketahanan pangan Nasional yang digerakkan oleh Pemerintah pusat dan Pemerintah daerah,,” ujar Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H ., menambahkan adapun yang disambangi adalah kebun ibu Sumina Desa Tanjung Anom, dari jenis ketahanan pangannya adalah tanaman kacang tanah, pungkas Kapolsek Giri Mulya Iptu freddy Simaremare S.H.

You may also like

Leave a Comment