Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi Hadiri Pelantikan Pejabat Kepala Desa Talang Lembak

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Windal Hamid menghadiri acara penting, yakni pelantikan Pejabat Kepala Desa Talang Lembak Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara Acara di aula Kantor Desa Talang Lembak, Kamis (24/08/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., mengungkapkan apresiasinya terhadap dedikasi Bhabinkamtibmas dalam mendukung kegiatan Pemerintahan Desa.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan mampu untuk bersinergi dan aktif dalam mendukung Pemerintahan Desa,” ujar Iptu Joko Susanto, S.H.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Aipda Windal Hamid yang hadir mengapresiasi kegiatan demokrasi ini sebagai bentuk keterlibatan aktif warga dalam pemerintahan Desa. Beliau menjelaskan pentingnya kerja sama antara pihak kepolisian dan pemerintahan Desa guna memastikan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua warga.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya peran warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa. Ia mengajak semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga kamtibmas dan melaporkan setiap potensi gangguan keamanan kepada pihak berwenang.

Acara pelantikan ini diakhiri dengan ramah tamah dan doa bersama. Semua pihak berharap bahwa kepemimpinan baru di Desa Talang Lembak akan membawa perubahan positif dan kemajuan bagi masyarakat serta wilayah sekitarnya.

“Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi siap untuk terus mendukung upaya-upaya yang bertujuan untuk membangun dan menjaga kedamaian di wilayah,” pungkasnya.

Acara ini dihadiri oleh Camat Kecamatan Air Besi, Bhabinsa, Kepala KUA Kecamatan Air Besi,Ketua BPD, warga masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, serta perwakilan dari instansi terkait.

You may also like

Leave a Comment