Bhabinkamtibmas Polsek Lais Hadiri Acara Musyawarah Pra Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Desa Langu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas  Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengklu, Aipda Beta Netra menghadiri acara Musyawarah Desa Pra Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Pembangunan desa Suka Langu Kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara, pada Kamis (24/8/2023) pagi.

Acara yang dilaksanakan di kantor desa Suka Langu ini turut dihadiri oleh Camat Lais yang diwakili olah Kasie PMD kecamatan Lais, Joni, Danramil Lais diwakili Babinsa Sertu Erly K,  kepala desa Suka Langu, Indra Sakti, beserta perangkat pemerinth desa Suka Langu, ketua BPD Suka Langu beserta anggota, Pendamping Desa serta warga desa Suka Langu.

Adapun kegiatan pembangunan yang akan dimonitoring dan dievaluasi pengerjaannya adalah pembangunan Jalan Usaha Tani   dengan pagu anggaran sebesar Rp. 100.707.700-, dana pembangunan ini bersumber dari DD Tahap II TA 2023 desa Suka Langu kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam kegiatan monitoring dan evaluasi ini akan dilaksanakan peninjauan secara langsung pekerjaan pembangunan Jalan Usaha Tani, dan akan dilakukan evaluasi terhadap jalannya pekerjaan serta kualitas pekerjaan pembanguan tersebut.

Dihubungi dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa tujuan dilaksanakannya monitoring dan evaluasi ini adalah untuk melihat pekerjaan pembangunan yang telah dilaksanakan dan adakan evaluasi terhadap jalannya pekerjaan.

“Monitoring dan evaluasi ini adalah sebagai alat kontrol terhadap pembangunan yang sedang dilaksanakan, agar pekerjaan pembangunan tersebut dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, karena ini adalah untuk kepentingan warga,” demikian diterangkan oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment