Cipta Kondisi, Bhabinkamtibas Polsek Kaur Tengah Sambang Kamtibmas 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, Aiptu Moch Zaenal Arifin, S.Sos berserta Bripka Mardianto, Briptu Cesyar. A.G sambangi tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kamis, (24/08/2023) Sekira pukul 10.30 WIB bertempat di Desa Pulau Panggung Kec Luas Kab.

Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, S.H., menyampaikan keiatan sambang ini guna memberikan imbauan Kamtibmas kepda masayarakat, di antaranta memberikan imbauan agar warga mendukung program program pemerintah dalam hal pembangunan baik di tingkat provinsi, Kabupaten dan Desa.

Personel Polsek Kaur Tengah mengajak Kades bersama sama untuk mensosialisasikan ke masyarakat utk mendowload aplikasi Polri Super App Agar masyarakat lebih mudah mengakses informasi tentang STNK, Tilang, Dumas, SIM, SKCK, SP2HP dan lain-lain.

Personel juga mengimbau warga untuk selalu berhati-hati terhadap tindak kejahatan Curanmor.

“Jangan Parkir motor sembarangan saat di tinggal bekerja, Apabila ke kebun parkir kendaraan dipastikan aman, tambah kunci tambahan, terjangkau penglihatan pada malam hari motor dimasukkan ke rmh atau garasi  gunakan kunci ganda dan kunci tambahan untuk keamanan,” imbuanya.

Tak hanya itu, menghadapi tahun politik Pemilu 2024 ini Personel berharap kepada masyarakat agar tidak usah membuat kisruh, profokasi dan menyebarkan berita hoaks.

You may also like

Leave a Comment