Police Goes To School, Polsek Lais Kunjungi SMPN 55 Bengkulu Utara

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Police Goes To School,  Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Aipda Fedi Aften, melaksanakan kunjungan ke SMPN 55  Bengkulu Utara pada Senin (27/8/2023) pagi.

Dalam kunjungan ini Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften mengenalkan kepada  siswa-siswi apa itu polisi, tugas-tugas polisi serta apa fungsi polisi di masyarakat, hal ini bertujuan untuk kenalkan polisi kepada generasi muda.

Selain memperkenalkan polisi, Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften juga menyampaikan kepada pelajar pa yang menjadi tugas utamanya sebagai generasi yang akan menjadi penerus bangsa ini, juga berikan motivasi untuk maju dan bersaing untuk meraih prestasi.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften juga menyampaikan pesan- pesan kamtibmas kepada siswa-siswa, agar berhati-hati dalam berkendara dan agar tidak gunakan knapot brong.

Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kunjungan ini dilaksanakan untuk mengenalkan tugas-tugas polisi kepada pelajar SMPN 55 Bengkulu Utara.

“Kita kenalkan apa itu polisi tugas-tugasnya dan juga fungsinya dalam masyarakat. Kita juga berikan motivasi agar lebih rajin belajar, karena siswa-siswi inilah generasi penerus kita,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment