Anev Mingguan, PLH Kapolsek Muara Sahung Ingtakan Personel Tetap Solid

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu, elaksanakan Kegiatan Anev rutin Mingguan di Polsek Muara Sahung. Pada hari ini Selasa, (29/08/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Anev dipimpin langsung Oleh PLH Kapolsek Muara Sahung Iptu Danang Purwanto dan dihadiri seluruh anggota polsek Muara Sahung.

Dalam sambutannya pada kegiatan Anev tersebut, PLH Kapolsek Muara Sahung menyampaikan kepada unit intel dan Bhabinkamtibmas untuk melakukan monitoring perkembangan persiapan dari pilkades dan mapping kerawanannya.

PLH Kapolsek menyampaikan kepada seluruh anggota terkhusus untuk unit intel dan bhabinkamtibmas untuk mengawasi berkaitan kegiatan-kegiatan masyarakat dan segera memberitahukan kepada pimpinan apabila ada kegiatan masyarakat.

“Saya harapkan kepada seluruh anggota untuk mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mendownload aplikasi super apps presisi,” imbaunya.

Tak hanya itu PLH Kapolsek juga menyampaikan agar dapat menjaga kekompakan sesama anggota polri agar semakin solid dalam menghadapi tuntutan kerja yang semakin berat ke depan nya.

“Kepada seluruh regu piket untuk lebih meningkatkan kegiatan patroli dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan selalu menjaga kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan baik,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment