Jemput Bola Wajib Pajak, Personel Polres BS Optimalkan Kegiatan Samsat Keliling

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Personel Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Kaurbinops Ops Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Ipda Yohanes bersama Bripda Wiratama Luke.F, dan  petugas Jasa Raharja serta UPTD Samsat lainya melaksanakan pelayanan Samsat keliling di   wilayah Pekan Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis (31/08/23).

Pada kesempatan tersebut telah terlayani Pengesahan STNK sepeda motor dan Ranmor roda empat milik masyarakat wilayah hukum Pino dan sekitarnya.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP B.A.S Sinaga, S.Sos.,  mengatakan pelayanan Samsat keliling ini untuk memudahkan wajib pajak dalam melaksanakan kewajiban membayar pajak Kendaraan bermotor dan pengesahan STNK.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan secara kontinu, mengingat antusias masyarakat sangat tinggi karena hal ini juga meningkatkan PAD  terkhusus Bengkulu Selatan karena Samsat Keliling adalah layanan pengesahan STNK setiap tahun,” pungkas Kasat Lantas.

You may also like

Leave a Comment