Laksanakan Monitoring dan Evaluasi, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Cek Realisasi Pembangunan 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Beta Netra melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pembangunan desa Talang Rasau Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara pada Sabtu (26/8/2023) siang.

Kegiatan pembangunan yang dimonitoring dan dievaluasi pengerjaannya adalah pembuatan dan pengadaannya kolam ikan lele dan peternakan bebek di Dusun I desa Talang Rasau kec. Lais kab. Bengkulu Utara.

Pelaksanaan monitoring dan evaluasi ini turut dihadiri oleh Camat Lais yang diwakili olah Kasie PMD kec. Lais, Joni, Danramil Lais yang diwakili oleh Babinsa Koptu Saenuri, kepala desa Talang Rasau, Sri Rosmawar beserta perangkat pemerintah desa Talang Rasau, ketua BPD Talang Rassu, M.Hatta  beserta anggota, Pendamping Desa serta warga desa Talang Rasau.

Pembangunan dan pengadaan kolam ikan lele dan peternakan bebek ini dilaksanakan denhan menggunakan DD Tahap II Tahun 2023 Desa Talang Rasau dengan pagu anggaran Rp. 50.000.000,- untuk pembangunan dan pengadaan kolam ikan lele dan Rp. 107.720.000,- untuk pengadaan peternakan bebek.

Tim monitoring dan evaluasi turun ke lokasi untuk melihat langsung realisasi pembangunan dan pengadaan kolam ikan lele serta peternakan bebek di dusun I desa Talang Rasau.

Dihubungi dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa tujuan dilaksanakannya monitoring dan evaluasi ini adalah untuk memastikan bahwa pembanguna dan pengadaan yang telah dilaksanakan benar-benar sesuai rencana pembangunan yang telah ditetapkan dan untuk lakukan evaluasi untuk dapatkan hasil yang maksimal.

“Monitoring dan evaluasi ini adalah sebagai alat kontrol terhadap pembangunan dan pengadaan sehingga hasilnya nanti betul-betul maksimal,” demikian diterangkan oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment