Kapolsek Kotapadang Jumat Curhat Bersama Warga Desa Sukarami

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Gelar kegiatan “Jumat Curhat”, Polsek Kota Padang Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu Jumat (01/09/2023) ajak warga peduli Kamtibmas dengan aktif memberikan bantuan informasi kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Kotapadang Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu Iptu Mansyur Daud Manalu, S.H., dalam keterangan tertulisnya menyebutkan kegiatan Jumat Curhat berlangsung di Desa Sukarami Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong.

Kegiatan Jumat Curhat diharapkan dapat semakin meningkatkan rasa kebersamaan dan kedekatan antara warga dengan kepolisian melalui interaksi tatap muka sambung Kapolsek.

Dalam kesempatan ini, diberikan penyampaian agar warga masyarakat tidak ragu menyampaikan kritik dan atau saran untuk kepolisian termasuk hal lain yang dinilai dapat menjadi gangguan kamtibmas sehingga dapat segera dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Warga juga kita himbau agar tidak mudah percaya terhadap penyebaran suatu berita yang belum pasti kebenarannya (hoax) sebelum melakukan pengecakan lebih lanjut atau bertanya kepada yang mengerti, khususnya menjelang pelaksanaan pemilu,” pungkasnya mengakhiri.

You may also like

Leave a Comment