Kapolsek Lais Turun ke Lapangan, Cek Keamanan Pemasangan Kabel SUTT

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Iptu Sukamto melaksanakan pengecekan keamanan pemasangan kabel SUTT 150 KV Pulau Baai-Arga Makmur, pada Rabu (30/8/2023) pagi.

Kapolsek Lais Iptu Sukamto lakukan pengecekan keamanan pemasangan kabel SUTT 150 KV yang melintas di wilyah hukum polsek Lais, hal ini untuk antisipasi jika ada gangguan terhadap jalannya pekerjaan pemasangan kabel.

Dalam kegiatan pengecekan ini kapolsek Lais didampingi oleh personel polsek Lais dan personel dari Koramil Lais, dan dilaksanakan di gardu hubung PLN di desa Lubuk Gedang kec. Lais Bengkulu Utara.

Dihimpun data di lapangan, pekerjaan pemasangan kabel ini sekarang telah berada di wilayah kecamatan Air Besi yang langsung tersambung ke gardu hubung di desa Lubuk Gedang kecamatan Lais.

Dimintai keterangan dalam.kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa pengecekan keamanan ini dilaksanakan untuk kelancaran pekerjaan pasangan kabel, dan untuk antisipasi adanya gangguan dalam pekerjaan ini, utamanya dari warga pemilik lahan di jalur pemasangan kabel SUTT 150 KV ini.

“Sejauh ini pekerjaan pemasangan kabel berjalan lancar, kita berharap tidak ada gangguan dan hambatan dalam pekerjaan pemasangan kabel ini, karena inierupakan salah satu proyek nasional yang berada di wilayah kita,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment