Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Lais Sambangi Kantor Camat Air Padang

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Iptu Sukamto menyambangi kantor camat Air Padang pada Kamis (31/8/2023) siang, untuk mempererat silaturahmi yang telah terjalin selama ini.

Dalam kunjungan silaturahmi ini Kapolsek Lais Iptu Sukamto didampingi oleh Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften. Kedatangan Kapolsek Lais Iptu Sukamto ke kantor camat Air Padang disambut oleh Sekcam Air Padang, Tomas Hadi, S.H., beserta pegawai kantor camat Air Padang lainnya.

Dalam kesempatan silaturahmi ini, Kapolsek Lais Iptu Sukamto berbincang-bincang dengan sekcam Air Padang dan pegawai kantor camat Air Padang tentang situasi keamanan dan ketertiban umum di kecamatan Air Padang, dan berkoordinasi terkait usaha-usaha pemeliharaan keamanan dan potensi gangguan keamanan yang mungkin timbul di kecamatan Air Padang.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Lais Iptu Sulamto menyampaikan agar tali silaturahmi tetap terjaga antara Polsek Lais dengan kantor camat Air Padang, karena dengan silaturahmi yang terjalin erat, maka polisi sebagai mitra masyarakat akan terwujud.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., melalui kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kegiatan silaturahmi ke kantor camat Air Padang ini adalah salah satu cara untuk dekatkan diri dan sekaligus berkoordinasi untuk tetap terjaganya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek Lais.

“Kita berharap silaturahmi kita dengan kantor camat Air Padang akan menciptakan sinergi antara Polri dengan kecamatan Air Padang, demi menunjang kesuksesan pelaksanaan tugas di tengah masyatakat,” demikian diterangkan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment