Kaur – Kamis, (31/08/2023) sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di ruang Kapolsek, Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H., menerima kunjungan dan pengenalan dari ke dua bakal calon Kades Desa Bakal Makmur Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Dari pertemuan tersebut Kapolsek Maje mendapatkan keterangan dari ke dua bakal Calon Kades bahwa untuk pelaksanaan pemilihan Calon Bakal Kades Bakal Makmur di laksanakan pada tanggal 22 oktober 2023 serentak dan sesuai degan tanggal yang sudah di tetapkan oleh pemerintah Kabupaten Kaur.

Kedua Calon Kades juga menyepakati dan bersepakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan sosislisasi untuk ke masyarakatan maupun saat pemilihan nanti dan kedua bakal Calon Kades juga menyepakati utk mentaati aturan sesuai prosedur yang berlaku agar tercipta situasi yang konfusif.

Kapolsek maje menyampaikan untuk selalu menjaga kamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan pemilihan kades di desa bakal makmur dan di harapkan juga untuk mendekralasi damai oleh setiap pendukung kedua Calon Kades.

Kapolsek juga menyampaikan untuk selalu berkoordinasi dalam keamanan baik dalam pelaksanaan maupun dalam masa tahapan pemilihan dan untuk kedua bakal calon kades slalu bisa menjaga rasa keluargaan, rasa demokratis serta memberikan arahan dan nasehat kepada pendukung dari kedua belah pihak calon kades agar sama-sama untuk saling menghargai dan menerima siapa saja nanti yang menjadi Kades Desa Bakal Makmur Kec. Maje.

Dari Hasil pertemuan dan penggalangan di sepakati oleh kedua belah pihak Calon Kades bersama kapolsek maje untuk sama-sama saling menjaga keamanan dan ketertiban dan untuk selalu berkoordinasi.

You may also like

Leave a Comment