Cegah Kebakaran di Musim Panas, Polsek Maje Sosialisasi Karhutlah 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur  – Untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan Lahan, Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan imbauan tentang kebakaran hutan lahan (Karhutla) kepada Masyarakat di wilayah hukum Polsek Kaur Tengah, Jumat (01/09/2023).

Saat Memasuki Musim Panas yang akhir – akhir sering terjadi kebakaran Hutan dan Lahan yang diakibatkan oleh Faktor Alam dan Faktor Manusia.

Adapun Maksud dan tujuan dilakukannya himbauan tentang Karhutla ini untuk mencegah terjadinya karhutla ataupun terjadi secara sengaja maupun tidak dan Menghimbau masyarakat yang ingin membuka lahan agar tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan, Terang Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H.

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si melalui Kapolsek Maje Iptu Ferdiansyah, S.H., mengatakan kegiatan himbauan tentang Karhutla ini akan terus dilaksanakan oleh Pihak Polsek Kaur Tengah untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan, ujar Kpaolsek.

You may also like

Leave a Comment