Patroli KRYD, Polsek Muara Sahung Lakukan Pengecekan Keamanan di Seputaran Wilayah Hukum 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Desa Muara Sahung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur, Jumat (01/09/23).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Personel Polsek Muara Sahung Bripka Aspanhar berserta Brigpol Defril, dan Bripda M. Rizky.

Pada kegiatan ini, anggota mensosialisasikan kepada masyarakat apabila mendapati gangguan Kamtibams di lingkungan masyarakat untuk segera menghubungi Kantor Polisi terdekat atau melakukan panggilan ke nomor akses 110.

Nomor akses tersebut akan langsung terhubung ke agen yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan kecelakaan, bencana, kerusuhan, dan pengaduan penghinaan, ancaman, tindak kekerasan dan lain-lain.

“Masyarakat bisa menggunakan layanan Contact Center 110 secara gratis,” ungkap Kapolsek.

Anggota Melaksanakan Patroli Keseputaran wilkum Polsek Muara Sahung Memberikan Himbauan kepada warga untuk selalu menjaga kamtibmas di desa desa terutama di wilayah Kec. Muara Sahung.

Melaksanakan patroli di desa Muara sahung guna meminimalisir terjadinya tindak pidana 3C maupun tindak pidana konvensional lainnya yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat.

Petugas menyampaikan Pesan kepada warga untuk selalu bersama- sama dalam menjaga di Keamanan seputaran Desanya, serta menghimbau agar apabila ada kejadian segera melaporkan Kepihak Kepolisian.

Petugas melaksanakan sambang ke bengkel- bengkel yang ada di Kec. Muara Sahung guna mengingatkan untuk tidak menjual kenalpot brong (racing).

Petugas menghimbau pemilik bengkel untuk tidak menampung barang-barang yang ilegal ataupun kendaraan bodong atau hasil curian.

Petugas menghimbau agar masyarakat Kecamatan Muara Sahung selalu kompak dalam menjaga keamanan,ketertiban dan kebersihaln lingkungan yang terkhusus ada di Kecamatan Muara Sahung.

You may also like

Leave a Comment