Bhabinkamtibmas Hadiri Muscab Muhamadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Padang Jaya

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., diwakili Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Aiptu Sukron menghadiri acara Musyawarah Cabang (Muscab) Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Padang Jaya dengan bertempat di Pendopo Balai Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya Kab. Bengkulu Utara pada hari Minggu (03/09/2023).

Hadir dalam kegiatan ini Camat Padang Jaya, Kapolsek Padang Jaya diwakili Kanit Binmas Polsek Padang Jaya, Danramil Lais diwakili Babinsa Ka KUA Padang Jaya, Kades Marga Sakti, Pimpinan Muhammadiyah Prov. Bengkulu, Pimpinan Muhammadiyah Kab. Bengkulu Utara, Pimpinana Muhammadiyah cabang Padang Jaya, ketua MUI Kecamatan Padang Jaya, tokoh agama, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, dan peserta kegiatan lainnya.

Kanit Binmas Polsek Padang Jaya Aiptu Iswahyudi dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat melaksanakan Muscab semoga dalam Muscab ini dapat menemukan sesuatu yang dapat menjadikan Muhammadiyah dan Aisyiyah Pajangan ke arah yang lebih bagus dan sinergi dengan Pemerintah serta mudah-mudahan berlangsung dengan aman hingga selesai. Perkembangan tidak bisa di rem namun dapat kita arahkan ke arah pemberdayaan. Potensi kemauan, kemampuan kesempatan, agar mendapatkan kemaslahatan umat.

“Harapan kami muscab ini dapat menghasilkan pimpinan yang membawa ke arah berkemajuan. Dari Infaq juga dapat membantu mengentaskan kemiskinan. Kita saat ini menghadapi perkawinan usia dini harapan kami Muhammadiyah dan Aisyiyah Kec. Pajangan dapat membantu mengurangi angka tersebut khususnya di Kec. Padang Jaya ini,” ungkap Kanit Binmas.

Hingga selesainya pelaksanaan Muscab Muhammadiyah dan Aisyiyah Kec. Padang Jaya, situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif.

You may also like

Leave a Comment