Dukung Percepatan Penurunan Stunting, Kolsek Lais Sambangi Puskesmas Air Padang

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka mendukung percepatan penurunan Stunting, Kapolsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Iptu Sukamto menyambangi Puskesmas Air Padang pada Kamis (31/8/2023) pagi.

Kedatangan Kapolsek Lais Iptu Sukamto bersama Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften ini disambut oleh Kepala Puskesmas Air Padang, Iswahyudi, S.Km. beserta staff Puskesmas Air Padang

Dalam kegiatan sambang ini Kapolsek Lais melaksanakan koordinasi dengan Kepala Puskesmas Air Padang terkait langkah-langkah untuk Percepatan Penurunan Stunting di kecamatan Air Padang, seperti pelaksanaan kegiatan Posyandu untuk anak Balita dan ibu hamil, pemberian imunusasi untuk anak balita, penambahan makanan bergizi/obat untuk balita dan ibu hamil serta pemberian himbauan kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Diharapkan dengan kegiatan sambang untuk berkoordinasi ini dapat samakan persepsi dan energi yang sama untuk capai target percepatan penurunan stunting di kecamatan Air Padang.

Dihubungi terpisah Kapolres Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa Polri mendukung penuh percepatan penurunan stunting dan siap untuk mendampingi pelaksanaannya di lapangan.

“Kita dukung penuh percepatan penurunan stunting di wilayah kita, kita siap dampingi san laksanakan bersama kegiatan-kegiatan di lapangan, karena masa depan bangsa kita ada pada anak-anak generasi penerus kita ini,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment