Sasar Tempat Rawan Kamtibmas, Polsek Nasal Gelar Patroli 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Dalam rangka memelihara Sit Kamtibmas di Wilkum Polsek Nasal untuk Antisipasi Aksi tindak pidana 3C dan antisipasi aksi premanisme. Polsek Nasal Polres Kaur Polda Bengkulu Patroli rutin dan patroli objek vital Minggu, (03/09/2023) Pukul 11.30 WIB s/d selesai.

Patroli kali ini dilakukan oelh  Bripka Novriadi berserta Brigpol Rendo, Briptu Ikal Oktrebi, dan Bripda Danny.

Adapun sasaran tempat yang dianggap rawan 3C dan premanisme di jalan lintas Barat Kecamatan Nasal yaitu obyek-obyek vital, perumahan masyarakat, jalan Lintas Barat, – Bengkulu-Lampung, puskesmas Muara Nasal, Pertashop Batu Lungun dan Kantor PT CBS Nasal.

Patroli yang dilaksanakn oleh Personel Polsek Nasal ini memonitoring situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Nasal guna antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Dengan memberikan imbauan kepada Petugas Pertashop agar selalu berhati-hati dan waspada serta apabila pada saat kendaraan melakukan pengian BBM agar mematikan mesin kendaraannya.

Memberikan Himbauan Kepada Security Bank BPD Cabang Nasal agar senantiasa melakukan pengecekan ATM pada jam – jam rawan dan melapor kan apabila ada kejadian kepihak Polsek Nasal dan serta memberikan kepada Security PT.CBS agar senantiasa aktif melakukan pengontrolan keseputaran kantor ATM BRI  guna antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Situasi di Wilayah Hukum Polsek Nasal sampai saat ini dalam keadaan aman dan terkendali, selama pelaksanaan giat patroli, petugas tidak menemukan tindak pidana baik 3C ataupun aksi Premanisme.

Masyarakat dapat merasakan aman dan dapat melaksanakan kegiatan seperti biasanya, atas kegiatan Patroli yang telah dilaks pers Polsek nasal dalam rangka memelihara Sit Kamtibmas di Wilkum Polsek Nasal dan Antisipasi TP 3C serta antisipasi Aksi Premanisme.

Petugas pengaman bank Sdr Adrian dan Pertashop sdr Adi dan Security PT.CBS Nasal mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan imbauan yang telah diberikan oleh petugas Polsek Nasal

Sampai saat ini situasi di Wilkum Polsek Nasal masih terpantau aman dan kondusif.

You may also like

Leave a Comment