Dukung Program Pembangun di Desa, Kapolsek Lais Cek Pekerjaan Pembangunan Rabat Beton 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Iptu Sukamto beserta Plt. Bhabinkamtibmas Aiptu D. Hariyanto melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pembangunan di desa Jago Bayo kecamatan Lais kabupten Bengkulu Utara, pada Selasa (5/9/2023) pagi.

Kegiatan pembangunan yang  dimonitoring dan dievaluasi pengerjaannya adalah pembangunan Rabat Beton dan Plat Dekker di desa Jago Bayo kec. Lais kab. Bengkulu Utara.

Pelaksanaan monitoring dan evaluasi ini dilaksanakan di lokasi pembangunan dan turut dihadiri oleh Camat Lais Heri Sulfana,S.Sos yang didampingi olah Kasie PMD kec. Lais, Joni, Danramil Lais Letda Inf. Mas Julian  beserta Babinsa Erly Harianto, kepala desa Jago Bayo, Sanusi beserta perangkat pemerintah desa Jago Bayo,  ketua BPD Jago Bayo beserta anggota, Pendamping Desa serta warga desa Jago Bayo.

Pembangunan Rabat Beton dan Plat Dekker inid dilaksanakan dengan menggunakan DD Tahap II Tahun 2023 Jago Bayo dengan masing-masing pagu anggaran Rp. 137. 872.800- untuk pembangunan Rabat Beton dan Rp. 30.645.000,- untuk pembangunan Plat Dekker.

Tim monitoring dan evaluasi turun langsung ke lokasi untuk melihat langsung pekerjaan pembangunan dan untuk lakukan evaluasi.

Dihubungi dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa tujuan dilaksanakannya monitoring dan evaluasi ini adalah untuk memastikan bahwa pembangunan yang telah dilaksanakan benar-benar sesuai rencana pembangunan yang telah ditetapkan dan untuk lakukan evaluasi untuk dapatkan hasil yang maksimal.

“monitoring dan evaluasi ini adalah sebagai alat kontrol terhadap pembangunan, sehingga hasilnya nanti betul-betul maksimal dan dapat bermanfaat bagi masyarakat,” demikian diterangkan oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment