Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Laksanakan Sambang dan Sampaikan Imbauan Kamtibmas 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu Aiptu Edy Rustanto, melaksanakan sambang dan imbauan Kamtibmas di Wilkum Polsek Kaur Utara, Pada hari Selasa (05/09/2023), Sekira pukul 12.25 WIB.

Bhabinkamtibmas Aipda Edy Rustanto melaksanakan Sambang kamtibmas di Desa Binaan dengan memberikan imbau kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, mengingat sedang musim paceklik dan tingkat kriminalitas akan meningkat.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga yang  akan melaksanakan pesta pernikahan segera mengajukan surat izin keramaian dengan membawa surat pengantar dari Kepala Desa dengan melampirkan foto copy KTP dan KK.

“Diharpakan epada warga yang akan mengadakan hajatan atau pesta pernikahan agar tidak menutup badan  jalan yang akan menghambat kepentingan umum serta mengganggu arus lalulintas,” imbau Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dari tindak kejahatan ataupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Apabila terjadi gangguan Kamtibmas ataupun tindak pidana agar segara menghubungi Bhabinkamtibmas atau call center Polsek Kaur Utara,” pungkas Bhabinkamtibmas.

You may also like

Leave a Comment