Jaga Sitkamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Sahung Gelar Patroli 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Dalam Rangka menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu Aipda Edy Sembiring berserta Bripka Heryan melaksankan patroli KRYD di wilayah hukum, Selasa (05/09/2023).

Dalm giat ini Bhabinkamtibmas melakukan mobiling di Desa Muara Sahung guna menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak pidana pada malam hari dan mencegah terjadi terjadinya niat pelaku tindak pidana 3C di wilkum Polsek Muara Sahung.

Mengajak pengendara yang melintas agar berperan aktif dalam mencegah adanya aksi premanisme di wilkum Polsek Muara Sahung

“Apabila mendapati gangguan Kamtibams di lingkungan masyarakat untuk segera menghubungi kantor Polisi terdekat atau melakukan panggilan ke nomor akses 110 dan akan langsung terhubung ke agen yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan (kecelakaan, bencana, kerusuhan, dll) dan pengaduan (penghinaan, ancaman, tindak kekerasan dll). Masyarakat bisa menggunakan layanan Contact Center 110 secara gratis,” pungkas Aopda Edy Sembiring.

You may also like

Leave a Comment