Penanggulangan Karhutlah, Polsek Muara Sahung Laksanakan Koordinasi Bersama Unsur Tripika 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Koordinasi dalam rangka penanggulangan Karhutla saat musim panas di wilkum Polsek Muara Sahung, Selasa, (05/09/2023), Pukul 10.30 WIB.

Giat Koordinasi di lakukan oleh Anggota Polsek Muara Sahung Dengan Unsur Tripika, Kecamatan Muara Sahung dan Seluruh Kades di Kecamatan Muara Sahung.

Pihak Kecamatan menyampaikan kepada kepala Desa untuk menyampaikan tentang larangan untuk melakukan pembakaran hutan dan lahan serta sangsi terhadap pelaku pembakaran. Menyampaikan kepada pihak pemerintah desa agar menyiagakan peralatan pemadam kebakaran seperti teng semprot dan alat bantu lainya. Dan membentuk tim satgas dengan melibatkan Polsek, danramil, Damkar dan Kecamatan dengan sistem on call.

“Dari hasi koordinasi, pihak kecamatan siap menyiagakan mobil damkar dan personelnya serta on call  siaga 1 x 24 jam dan Pihak kecamatan siap menyampaikan kepada para Kepala Desa tentang larangan pembakaran hutan dan lahan serta mengarahkan untuk menyiapkan alat pemadam pemadam kebakaran dan akan membentuk Satgas Karhutla,” pungkas Anggota Polsek Muara Sahung.

You may also like

Leave a Comment