Monitoring Pembangunan, Bhabinkamtibmas Cek Fisik Pembangunan di Desa Datar Lebar 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda B. Sirait, S.H., selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto, melaksanakan Monitoring Pembangunan di desa Datar Lebar kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara, pada Rabu (6/9/2023) pagi.

Kegiatan pembangunan yang  dimonitoring  pengerjaannya adalah pembangunan Plat Dekker dan Drainase di desa Datar Lebar kec. Lais kab. Bengkulu Utara.

Monitoring ini dilaksanakan di lokasi pembangunan dan turut dihadiri oleh Camat Lais yang diwakili oleh Kasie PMD kec. Lais, Joni, Danramil Lais Letda Inf. Mas Julian,  kepala desa Datar Lebar, beserta perangkat pemerintah desa Datar Lebar,  ketua BPD Datar Lebar beserta anggota, Pendamping Desa serta warga desa Datar Lebar.

Pembangunan Plat Dekker sepanjang 4,5 Meter dan Drainase sepanjang 825 Meter dan dilaksanakan dengan menggunakan DD Tahap II Tahun 2023 desa Datar Lebar.

Dihubungi dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa tujuan dilaksanakannya monitoring ini adalah untuk memastikan bahwa pembangunan yang telah dilaksanakan benar-benar sesuai rencana pembangunan yang telah ditetapkan untuk dapatkan hasil yang maksimal.

“Sebagai alat kontrol, kita laksanakan monitoring untuk melihat langsu g ke lokasi pekerjaan yang telah dilaksanakan, jadi bukan hanya sekedar terima laporan saja”,mikian diterangkan oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment