Bhabinkamtibmas Police Go To School di SMPN 10 Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah, Sampaiakn Imbauan Kamtibmas dan Sosialisasikan App Polri Presisi

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan Police Go To School di SMPN 10 Kaur di Kecamatan Luas Kabupaten Kaur, Pada hari Senin, (11/09/2023).

Dalam giat Goes To School, Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Bripka Radius Gea menjadi Pembina pelaksanaan upacara Bendera di SMPN 10 Desa Padang Jati Kecamatan Luas Kabupaten Kaur.

Dalam Amanatnya, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas kepada guru dan pelajar dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah.

Bhabinkamtibmas mengajak pelajar untuk semangat dan disiplin dalam belajar, Agar para pelajar tertib berlalu lintas, melengkapi perlengkapan kendaraan bermotor dengan pasang spion, plat nomor, knalpot standard.

“Pelajar saat mengendari motor harus menggunakan helm, dan dilarang kebut kebutan, tidak menggunakan knalpot brong, jauhi Narkoba dan konsumsi miras, lem Aibon, komix dan pil samcodin,” imbau Bhabinkamtibmas.

Tak Lupa Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan aplikasi presisi Polri kepada dewan guru.

You may also like

Leave a Comment