Polsek Giri Mulya Gotong Royong bersama Warga Bersihkan Sisa Kebakaran

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan Gotong Royong bersama dengan warga membersihkan Puing-puing bangunan rumah warga yang terkena musibah Kebakaran di Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya, Sabtu (09/09/2023).

Personel Polsek Giri Mulya Bripka Wisnu Nugroho, Bripka Anton Marpaung dan Briptu Bayu Adi Pratama melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama dengan warga membersihkan Puing-puing bangunan rumah warga yang terkena musibah Kebakaran yang menimpa Ridwan Efendi, 32 tahun, Pekerjaan Petani dengan Alamat  RW 01 desa Giri Mulya Kec Giri Mulya.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan rencana selanjutnya akan dilaksanakan rapat bersama dengan keluarga terkait rencana pembangunan rumah.

“Bagi warga yang akan memberikan bantuan kepada korban serta akan melaksanakan giat gotong royong pembangunan rumah kembali bisa bergabug,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

You may also like

Leave a Comment