Polsek Lais Lakukan Pengawasan Penyaluran BLT di Dusun Raja

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Iptu Sukamto yang diwakili oleh Aipda D. Ginting Munthe menghadiri acara penyaluran BLT DD Tahap 7,8 dan 9 Tahun Anggaran 2023 Desa Dusun Raja Kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara, pada selasa ( 12/9/2023) pagi.

Acara penyaluran BLT DD ini digelar di kantor desa Dusun Raja dan turut dihadiri oleh Camat Lais, Heri Sulfana,S.Sos, Danramil Lais diwakili oleh Babinsa Pelda Azmadi, kepala desa Dusun Raja, Suroyo, beserta perangkat pemerintah desa Dusun Raja, ketua BPD Dusun Raja beserta anggota,  Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT DD.

BLT DD yang disalurkan tahap ini diterima oleh KPM sebanyak 23 KK dan diserahkan langsung untuk 3 bulan yaitu bulan Juli, Agustus dan September,  sedangkan besaran bantuan untuk tiap bulannya adalah sebesar Rp.300.000,-.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Aipda D. Ginting Munthe menyampaikan agar penggunaan bantuan benar-benar tepat sasaran yaitu untuk menaikkan taraf hidup keluarga penerima.

“Agar warga yang menerima bantuan tunai ini bijak dalam menggunakan  dan penggunaannya agar sesuai peruntukan,” demikian harapan Aipda D. Ginting Munthe dalam sambutannya selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment