Evaluasi Hasil Program 2023, Polsek Maje Hadiri Rakor Lintas Sektor UPT Puskesmas Maje 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Maje Polres Kaur Polda Bengkulu, menghadiri kegiatan pertemuan lintas program dan lintas sektoral program pelayanan kesehatan di Aula Puskesmas Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Selasa (12/09/23).

Disampaikan kepala puskesmas melalui Kasubag TU puskesmas Linau, pertemuan lintas sektor dan lintas program ini bertujuan untuk evaluasi hasil target capaian program 2023.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, kedepanya dapat menentukan sasaran pelayanan kesehatan dan mendata jumlah warga yang memerlukan pelayanan kesehatan seperti ibu-ibu hamil yang memerlukan pemeriksaan kandungannya ke Posyandu masing-masing desa, saling berkoordinasi dan saya serahkan kepada Desa dan kecamatan,” ungkap Kasubag.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melaui Kasubag T.U. puskesmas Linau mengharapkan kepada seluruh Kepala Desa (Kades) dapat bekerjasama meningkatakan giat program kesehatan tingkat Desa ini.

“Saya harapkan kepada seluruh kades dapat bekerja sama untuk meningkatkan lagi giat program kesehatan tingkat Desa, dan seluruh kepala Desa mendata lagi jumlah warga yang sudah dapat pelayanan kesehatan dan kepala Desa harus mengetahui keterangan warganya yang belum di data untuk diberikan pelayanan kesehatan,” pungkas Kasubag.

Hadir juga dalam kegiatan ini  Camat Maje,  Kepala KUA kec.Maje, Kasubag T.U. puskesmas Linau, P.s.Kanit Binmas Polsek Maje, P.s.Kanit Intelkam Polsek Maje, Babinsa, Kepala Desa Kec Maje dan Ibu-ibu Kader Kesehatan sekecamatan Maje.

You may also like

Leave a Comment