Awasi Pembangunan di Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Hadiri Monitoring dan Evaluasi

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Pembangunan di desa Taba Baru Kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara pada Senin (11/9/2023) pagi.

Turut dihadir dalam acara Monitoring dan Evaluasi ini, Camat Lais yang diwakili oleh Plh Kasie Pemerintahan kecamatan Lais, Aminal, kepala desa Taba Batu, Retno, beserta perangkat pemerintah desa Taba Baru, ketua BPD Taba Baru, Mahtori Apuan, beserta anggota, Pendamping Desa, Nyimas Selfi, serta warga desa Taba Baru.

Adapun kegiatan pembangunan yang dimonitoring dan dievaluasi pengerjaannya adalah pembangunan rabat beton sepanjang 175 Meter dengan pagu anggaran Rp. 185.248.000,- yang bersumber dari DD Tahap II TA 2023 desa Taba Baru kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Tim Monitoring dan Evaluasi turun langsung ke lokasi dan memeriksa pekerjaan pembangunan rabat beton yang berlokasi di dusun III desa Taba Baru kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Dihubungi dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa tujuan dilaksanakannya monitoring dan evaluasi ini adalah untuk memeriksa pekerjaan pembangunan yang telah dilaksanakan dan adakan evaluasi terhadap jalannya pekerjaan.

“Monitoring dan evaluasi ini adalah sebagai alat kontrol terhadap jalannya pembangunan di desa, jangan sampai perkerjaan pembangunan tersebut dikerjakan asal jadi,” demikian diterangkan oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment