Hadiri Musdes, Bhabinkamtibmas Sampaikan Harapan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften, hadir di acara Musyawarah Desa Padang kecamatan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara pada Rabu (11/9/2023) pagi.

Acara musyawarah yang digelar di kantor desa Padang Kala ini membahas rencana pembangunan yang akan dilaksanakan di desa Padang Kala itu untuk tahun 2024, dan dituangkan dalam susunan RKPDes TA 2024 Desa Padang Kala.

Musyawarah Desa ini turut dihadiri oleh camat Air Padang, Suryansah, S.Pd., kepala desa Padang Kala, Medi, beserta perangkat pemerintah desa Padang Kala, ketua BPD Padang Kala beserta anggota, pendamping desa, Catur Basuki, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga desa Padang Kala kecamatan Air Padang Bengkulu Utara.

Dalam musyawarah ini dibahas beberapa usulan pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah desa Padang Kala pada tahun anggaran 2024, antara lain, pembangunan rabat beton, pembuatan sumur bor untuk sumber air bersih, lampu jalan tenaga surya dan pembukaan badan jala baru.

Dalam sambutannya selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Fedi Aften berharap musyawarah ini dapat hasilkan susunan RKPdes TA 2024 yang dapat mengakomodir kepentingan warga desa Padang Kala, Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften menyampaikan bahwa Polri mendukung penuh pembangunan dan akan awasi jalannya pembangunan di desa Padang Kala.

You may also like

Leave a Comment