Awasi Penggunaan DD, Polsek Lais Hadiri Penyaluran BLT DD 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Polres BU Polda Bengkulu, Iptu Sukamto yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Beta Netra menghadiri  acara penyaluran BLT DD Tahun Anggaran 2023 Desa Talang Rasau kec. Lais kab. Bengkulu Utara pada kamis ( 14/9/2023) pagi.

Acara yang digelar di gedung serba guna desa Talang Rasau ini turut dihadiri oleh Camat Lais, Heri Sulfana,S.Sos, Danramil Lais, Letda Mas Julian beserta Babinsa Kopda Saenuri, kepala desa Talang Rasau, Sri Rosmawar, beserta perangkat pemerintah desa Talang Rasau, ketua BPD Talang Rasau, M. Hatta beserta anggota,  Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT DD

BLT DD yang disalurkan tahap ini diterima oleh KPM sebanyak 39 KK dan diserahkan langsung untuk 3 bulan yaitu bulan Juli, Agustus dan September,  dengan besaran bantuan untuk tiap bulannya adalah sebesar Rp.300.000,-.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Polisi Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra., berharap agar penggunaan bantuan ini benar-benar tepat sasaran,” agar warga penerima bantuan tunai betul-betul menggunakan bantuan ini untuk meningkatkan taraf hidup dan tidak menggunakannya untuk keperluan lain”, demikian Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra dalam sambutannya selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment