Peduli Pembangunan Desa, Polsek Lais Hadiri Penetapan Titik Nol Talang Rasau 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Polres BU Polda Bengkulu Iptu Sukamto dengan diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Beta Netra menghadiri  acara Penetapan Titik Nol Pembangunan di desa Talang Rasau Kec. Lais Kab. Bengkulu Utara pada Kamis (14/9/2023).

Dalam acara yang digelar di gedung serba guna desa Talang Rasau ini ini, turut hadir, Camat Lais, Heri Sulfana, S.Sos,  Danramil Lais, Letda Mas Julian beserta Babinsa Kopda Saenuri, kepala desa Talang Rasau, Sri Rosmawar,  beserta perangkat pemerintah desa Talang Rasau, ketua BPD Talang Rasau, M. Hatta beserta anggota, pendamping lokal desa, dan warga desa Talang Rasau Kec. Lais  kab. Bengkulu Utara.

Acara Penetapan Titik Nol ini didahului dengan penyampaian kata sambutan dan dilanjutkan dengan pemaparan rencana pembangunan yang akan dilaksanakan yaitu pembuatan sumber air bersih berupa sumur bor beserta instalasi penyaluran air, setelah acara di gedung serba guna selesai, kemudian dilanjutkan dengan meninjau langsung lokasi pembangunan sumur bor.

Pembangunan yang akan dilaksanakan adalah pembangunan 1 titik sumur bor di dusun 1 desa Talang Rasau,  dengan pagu anggaran Rp. 72.000.000,-, dan pembangunan sumur bor ini didanai oleh DD Tahap II Tahun 2023 desa Talang Rasau.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Beta Nera selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto, berharap pembangunan sumber air bersih ini betul-betul dikerjakan dengan maksimal dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, “sumur bor ini akan menjadi sumber air bersih untuk warga, salah satu kebutuhan yang vital bagi warga kita, jadi mari bersama kita awasi bersama pelaksanaan pekerjaannya, dan nantinya jika sudah selesai, mari kita jaga dan rawat bersama, untuk umur pemakaian yang lebih lama,” demikian disampaikan Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra dalam sambutannya.

You may also like

Leave a Comment