Antisapasi Karutlah di Musim Panas, Polsek Kaur Tengah Tingkatkan Sosialisasi

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan Lahan Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan imbauan tentang Karhutla kepada Masyarakat di wilayah hukum Polsek Kaur Tengah, Selasa (28/05/2023).

Saat Memasuki Musim Panas yang akhir – akhir sering terjadi kebakaran Hutan dan Lahan Yang diakibatkan oleh Faktor Alam dan Faktor Manusia.

Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Eko Budiman, SIK, MIK, M.Si melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, SH  kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan imbauan tentang Karhutla, dan mencegah terjadinya Karhutla ataupun terjadi secara sengaja maupun tidak.

“Masayrakat di imbau jika ingin membuka lahan agar tidak membuka lahan perkebunan dengan cara membakar untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan,” terang Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, S.H.

Lebih lanjut Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, S.H., mengatakan kegiatan himbauan tentang Karhutla ini akan terus dilaksanakan oleh Pihak Polsek Kaur Tengah untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

You may also like

Leave a Comment