Personel Polsek Lais Sambangi Posyandu Lansia di Desa Jago Bayo

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Plt. Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aiptu D. Hariyanto menyambangi Posyandu Lansia di desa Jago Bayo kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara, pada Selasa (19/9/2023) pagi.

Kegiatan sambang oleh Plt. Bhabinkamtibmas ini adalah untuk monitoring Posyandu warga Lanjut Usia yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Lais.

Kegiatan Posyandu lansia ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk pengecekan kesehatan yang dikhususkan untuk warga yang sudah lanjut usia yang memerlukan pengecekan kesehatan rutin, dan posyandu lansia ini sudah terjadwal pelaksanaannya di tiap desa di kecamatan Lais.

Dalam kegiatan Posyandu Lansia ini dilaksanakan pengecekan kesehatan berkala para warga lansia, juga pemberian obat-obatan, vitamin dan tambahan makanan bergizi.

Dihubungi terpisah Kapolres Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa pelaksanakan monitoring kegiatan posyandu lansia adalah salah satu bentuk dukungan dari Polri.

“Kita monitoring pelaksanakan kegiatan rutin posyandu lansia ini, dan kita berharap agar warga kita dalam kelompok umur lansia ini tetap terjaga kesehatannya dan dapat beraktivitas rutin sehari-,demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment