Kapolsek Lais Hadiri Penyaluran BLT DD Desa Durian Daun

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utra Polda Bengkulu, Aipda B. Sirait,S.H., menghadiri acara penyaluran BLT DD Tahun Anggaran 2023 Desa Durian Daun kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara pada Rabu (20/9/2023) pagi.

Acara yang digelar di kantor desa Durian Daun ini dihadiri oleh kepala Durian Daun, Lilis S.,  beserta perangkat pemerintah desa Durian Daun,  ketua BPD Durian Daun beserta anggota,  Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT DD

BLT DD yang disalurkan tahap ini diterima oleh KPM sebanyak 33 KK dan diserahkan langsung untuk 3 bulan yaitu bulan Juli, Agustus dan September,  dengan besaran bantuan untuk tiap bulannya adalah sebesar Rp.300.000,-.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lais Iptu Sukamto meyampaikan harapan agar bantuan tunai ini penggunaannya benar-benar tepat sasaran.

“Diharpaka warga penerima bantuan tunai betul-betul menggunakan bantuan ini untuk meningkatkan taraf hidup dan tidak menggunakannya untuk keperluan lain,” demikian Kapolsek Lais Iptu Sukamto menyampaikan dalam sambutannya.

You may also like

Leave a Comment