Pastikan Berjalan Sesuai Rencana, Kapolsek Sambang Kelapangan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Guna memastikan Pembangunan Fisik Fasilitas sekolah di wilayah kecamatan Padang Jaya sudah mulai berjalan, Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., menyempatkan diri turun kelapangan, Kamis (21/09/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andi Pramudya Wardhana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu mendukung program pembangunan Pemerintah supaya semua berjalan sesuai rencana.

“Tentunya kami turun sambang kelapangan ini supaya mengetahui secara langsung kondisi dan situasi keamanannya, supaya semua pembangunan berjalan lancar sesuai dengan rencana,” ungkapnya.

Ada beberapa sekolah di wilayah kecamatan Padang Jaya yang mendapatkan anggaran Dari Negara baik SD maupun SMP dan semua rata rata sudah berjalan dalam situasi kondusif.

Kapolsek menghimbau kepada para pekerja agar berhati-hati dan utamakan keselamatan kerja serta jaga keamanan terhadap barang-barang atau bahan bangunan yang akan di gunakan di lapangan.

“Silahkan di kerjakan sesuai dengan rencana ya mas,hati hati saat kerja utamakan keselamatan dan jaga keamanan barang-barangnya,”pesan Kapolsek pada pekerja di lapangan.

Kegiatan Kapolsek ini pun di respon positif oleh pihak sekolah, Ungkapan terimakasih dari salah satu pihak sekolah atas kepedulian Kapolsek yang mau menyempatkan diri turun sambang kelapangan.

“Kami sangat terima kasih kepada bapak Kapolsek telah perhatian dan menyempatkan diri turun sambang langsung kelapangan, sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan kami,” ujar salah satu Kepala sekolah.

“Kami akan selalu mendukung dan monitor kegiatan kegiatan pembangunan yang ada di wilayah hukum Polsek Padang Jaya,” tutup Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment