Polsek Padang Jaya Hadiri Musdes Penyusunan RKP-Des Desa Marga Jaya Tahun 2024 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Aipda Sumaryanto, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya, Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, menghadiri undangan Musyawarah Desa (Musdes) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Des) Tahun 2024 Desa Marga Jaya Kecamatan Padang Jaya, pada Senin (25/9/2023).

Kegiatan Musdes tersebut dihadiri oleh Camat Padang Jaya dan staf, Kepala Desa Marga Jaya dan perangkat desa, Ketua BPD dan anggota, serta Ketua RT/RW/Tomas/Toga/Toda.

Dalam sambutannya, Aipda Sumaryanto menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Marga Jaya yang telah melaksanakan Musdes untuk menyusun RKP-Des Tahun 2024.

“Musdes merupakan forum musyawarah antara Pemerintah Desa, BPD, dan masyarakat untuk membahas dan menyepakati Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Des) Tahun 2024. RKP-Des merupakan dokumen perencanaan pembangunan desa yang memuat program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa dalam satu tahun anggaran,” jelas Aipda Sumaryanto.

Aipda Sumaryanto juga berpesan agar pelaksanaan Musdes dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan RKP-Des yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Marga Jaya.

“Saya berharap Musdes ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan RKP-Des yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Desa Marga Jaya,” pungkas Aipda Sumaryanto.

You may also like

Leave a Comment