Gali Informasi Kamtibmas dari Masyarakat, Polsek Padang Guci Hulu Gelar Minggu Kasih 

by redaksi redaksi
0 comment

Kaur – Polsek Padang Guci Hulu Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Desa Sukamennati Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur, Pada hari Minggu (01/10/2023) sekira pukul 09.40 WIB.

Kegiatan Minggu Kasih ini dihadiri oleh KaJaga Regu II, Bripka Harpidi, S.H., Bhabinkamtibmas Bripka Yepi Kurniawan, Ba Polsek Padang Guci Hulu Briptu Jupico Varizi, Kades Desa Sukananti, Perangkat Desa Sukananti dan Masyarakat Desa Sukananti.

Dalam kegiatan ini Anggota Polsek Padang Guci Hulu juga menjalin komunikasi dengan warga, menggali informasi serta menampung keluhan – keluhan warga.

Anggota Polsek juga menyampaikan imbauan serta pesan pesan Kamtibmas kepada warga  untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal serta mengantisipasi dan cegah terhadap paham radikalisme yang masuk di lingkungan masyarakat.

Selain itu dalam kegiatan Minggu Kasih ini, personel Polsek Padang Guci Hulu juga mensosialisasikan larangan pembakaran hutan, lahan dan semak belukar.

“Dengan kegiatan Minggu Kasih ini Polsek Padang Guci Hulu semakin dekat dengan masyarakat serta dapat memantau keluhan keluhan dari masyarakat, serta mendapatkan informasi sedini mungkin yang bersumber dari masyarakat,” pungkas Kapolsek Padang Guci Hulu  Ipda Hengki Hermasya, S.H.

You may also like

Leave a Comment