Polsek Giri Mulya Berikan Sosialisasi Kenakalan Remaja dan Tertrib Lalu Lintas di SMP N 33 BU

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan sosialisasi dan pembinaan kepada siswa siswi SMP N 33 Bengkulu Utara di Desa Rena Jaya Kecamatan Giri Mulya pada pagi Senin (9/10/2023).

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare S.H., bersama Kanit Binmas Aipda Adila Pamungkas S.Ap dan BhabinKamtibmas Bripka Wisnu Nugroho melaksanakan sosialisasi dan pembinaan kepada siswa siswi SMP N 33 Bengkulu Utara di Desa Rena Jaya Kecamatan Giri Mulya.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan dengan Pembukan oleh Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare S.H., menyampaikan tentang disiplin dan Kepatuhan terhadap aturan Sekolah maupun orang tua tentang jam belajar kepada para siswa.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Prumudya Wardana S.I.K., M.M., mengatakan pihak Kepolisian mengharapkan agar adik – adik siswa siswi bisa turut serta membantu Polsek Giri Mulya dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan cara mematuhi Jam belajar malam dirumah, Patuh terhadap aturan Sekolah dan orang tua di rumah.

“Sikap disiplin dari diri sendri, keluarga maupun bermasyarakat juga perlu ditanamkan sejak dini,” jelasnya.

Dalam materi tersebut, Kapolsek juga memberikan pemahaman serta pencegahan terhadap hal – hal negatif seperti kenakalan remaja dampak dari buyling atau perundungan serta selalu tertib lalu lintas tidak menggunakan knalpot brong.

“Dengan pembinaan dan penyuluhan ini diharapkan pelajar dapat memahami dan menerapkannya dalam kehidupan sehari – hari baik di sekolah maupun lingkungan tempat tinggal,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment